Setelah Pasangan Ini Membenci dan Menolak Duduk di Samping Polisi, Namun Mereka Menanggapinya dengan Cara yang Halus

Empat petugas polisi masuk ke restoran. Kedengarannya seperti sebuah lelucon, bukan?
Namun, apa yang terjadi pada petugas polisi yang masuk ke Eat N ‘Park di Homestead, Pennsylvania, bukanlah sebuah lelucon.
Ketidakhormatan yang mereka terima secara terang-terangan dari beberapa pelanggan sungguh bukanlah suatu hal yang lucu, namun petugas tersebut tidak akan membiarkan hal itu menghancurkan hari mereka.

Pelayanan yang kasar

Keempat petugas itu sudah duduk di meja, saat seorang petugas bernama Jesse Meyers, mencoba untuk duduk di sebuah tempat duduk di seberang temannya.
Mereka duduk saling berhadapan satu sama lain. Ada sepasang kekasih yang duduk di meja lain dekat meja para polisi itu
Jesse mengatakan dalam sebuah wawancara dengan ABC News , “Orang itu melihat ke arah salah satu petugas polisi dengan ekspresi seperti, ‘Saya tidak ingin kalian duduk di sini,’ dan meminta kami untuk duduk di sisi lain dari restoran.”

Sebuah kesempatan


“Saya melihat ke arahnya dan berkata, Tidak apa-apa pak. Anda tidak perlu khawatir, kami tidak akan menyakiti Anda,” kata Chuck Thomas, Petugas Polisi Homestead.
“Dia menatapku lagi dan mengatakan dia tidak akan duduk di sini dan langsung berjalan pergi.”

Pengakuan

Ketegangan antara petugas polisi dan warga sipil ini telah meningkat secara signifikan sebagai tanggapan atas lonjakan pemberantasan insiden brutal yang dilakukan polisi dalam beberapa tahun terakhir.
Perlakuan kurang baik terhadap para perwira penegak hukum ini terrlahirsebagai reaksi warga atas sikap mereka yang dinilai kurang bermoral, dan tidak ada yang lebih sadar akan hal itu daripada polisi, termasuk keempat orang ini.

Mengambil tindakan



Saat menanggapi tindakan pasangan ini, para petugas polisi memutuskan untuk memberi isyarat niat baik dengan menempuh jalan damai dan melakukan sesuatu untuk berkontribusi dalam pemulihan kepercayaan yang sebelumnya telah rusak.
Thomas dan rekan-rekannya ingin menangani semua masalah tersebut dan berusaha mengubah situasinya menjadi positif.

Kebaikan


Ketika pasangan itu selesai makan, mereka menerima tagihan mereka sebesar $ 28,50 dengan sebuah catatan tertulis di nota mereka.
“Pak, tagihan Anda telah dibayar oleh petugas polisi yang tidak diinginkan Anda karena telah duduk di sampingnya. Terima kasih atas dukungan Anda.”

Perhatian


“Intinya, keseluruhan tujuan kami adalah membiarkan dia tahu bahwa kita bukan ada di sini untuk menyakiti Anda,” kata Thomas.
“Kami di sini untukmu, kami bekerja untuk masyarakat umum, dan kami hanya ingin menjalin hubungan baik antara masyarakat dan polisi.”

Kerendahan hati



Usaha yang baik itu sepertinya membuat dampak yang diinginkan. Saat petugas pergi, salah satu dari orang-orang beruntung yang makanannya dibayari oleh polisi ini, memberi mereka senyuman yang tulus dan ucapan “terima kasih.”

Pelajaran


Mengambil pemecahan masalah dengan bersikap positif, seperti dengan mengambil uang tunai dari kantong Anda sendiri untuk membayar seluruh tagihan restoran Anda benar-benar sikap yang patut mendapatkan apresiasi tinggi.
Lain kali jika Anda makan di restoran, mungkin ada lebih dari beberapa orang yang makan di ruangan yang sama, dan memiliki atau terlibat dalam sebuah masalah, tapi Anda harus ingat dan memastikan bahwa jangan membedakannya dengan melihat apa mereka pakai, terlepas dari profesinya.
Nikmati makanan Anda dan waktu bersama orang-orang yang Anda cintai kapan pun Anda bisa, dan berbaik hati untuk semua orang!
Tonton videonya di sini!
Investment Property Loans: Quick Answers to Your Questions What is an investment property loan?

An investment property loan is a cash credit obtained for the purpose of purchasing a residential or commercial property wherein the property buyer plans to make an ongoing or long-term profit in the future. The money granted as loan may be used to purchase a vacation property, a piece of land, condominium unit, upper fixer property, apartment, single-family house and a single detached house. However, the money granted as loan cannot be used for other business purposes. There are three major types of investment loans, and they are those that require collateral, those that need a big down payment (higher than 20 percent) to get lower interest rates and the ones that either require the investor to pay the down payment cash or only a part of it.

What are the loan requirements?

To be able to obtain an investment property loan, you need to have a good credit score, enough cash reserve to make payments during months when your investment property has no income, at least 20 percent down payment, proof of income and most of all the property that you wish to purchase must pass the property appraisal. For those who do not have a very good credit score, there is still chance for you to get approval. You may consider getting an investment partner who has a very good credit rating. If you wish to get an investment property loan, it is important to strengthen your credit rating at least six months before your loan application. Paying off delinquent debts and closing old accounts only before getting a loan might negatively affect your chances for loan approval. If you have a low credit score, it is most helpful to get professional advice before you do any kind of measures.

What is the process of getting an investment property loan?

Assuming that you have already strengthened your credit score as a preliminary step, the first step is to aggressively shop around for lenders and compare their interest rates before making a decision. Aside from interest rates as your major consideration in choosing a lender, also scrutinize their lending requirements because there are some lenders that are less stringent than others. Then, file your application and you will be asked for your personal information such as your employer's name and address, your social security number and many more. After you complete the application process, a verification process will be performed by the bank or lender. They will check your credit score and perform an income evaluation. After you pass the verification, the lender will check if you can afford to make a substantial down payment which would be around 20-35 percent depending on the lender you've chosen. Applying for investment property loans nowadays have become more strict compared to before, and to get approval you don't only need enough down payment and proof of your excellent credit record, you also have to choose a property that is worth your investment property loan and that will be profitable in the future.

Featured Video